Rabu, 31 Oktober 2012

Portal

Profil Administrator aszashare

STAF ADMINISTRATOR

Bang Kandir (administrator)
Daerah asal Gemulung, Pecangaan, Jepara. Sekarang sebagai staff pengajar di MA Darul Ulum Purwogondo untuk bidang study Fisika dan TIK. Saya mempunyai hoby menjadi pengarang,, dan impiannya adalah menjadi programer komputer.

PESAN DAN KESAN
Tujuan saya bangkandir selaku admin forum aszashare ini bermaksud agar teman-teman guru / karyawan bahkan peserta didik untuk bisa bergabung berbagi bersama mengenai ilmu pengetahuan dan lain sebagainya di forum ini, demi mengembangkan sayap MA Darul Ulum Purwogondo khususnya di Kecamatan Kalinyamatan.

Saya berniat kembangkan dan kembangkan forum ini agar lebih terlihat menarik dan terlihat menggiurkan untuk menarik (hati) daya tarik teman-teman guru / karyawan bahkan peserta didik semuanya untuk bergabung di forum ini.

Jika seumpama hasil yang saya postkan di forum aszashare ini tidak sesuai di hati anda, saya selaku administrator forum ini dengan rasa penyesalan yang amat terdalam kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya. Mungkin teman-teman guru / karyawan juga peserta didik tahu semua manusia diciptakan itu mempunyai salah serta dosa.

Kita (manusia) tidak seperti tuhan yang maha sempurna.

Terima kasih atas kunjungan teman-teman guru / karyawan dan peserta didik di forum aszashare, jika ada yang ingin di sampaikan monggo tanyakan saja.

Forum aszashare bersikap terbuka (bebas).. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes