Rabu, 31 Oktober 2012

Profil Aszashare

Profil bangkandir asza (aszashare)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sosok yang ulet, tekun dan pekerja keras ini berasal dari kota ukir, Jepara. KANDIR, yang lebih dikenal dengan sebutan "bangkandir asza" mengenal sejuknya hawa bumi di Jepara mulai 16 Juni 1984. Beratap langit beralas tanah, tepatnya di desa Gemulung RT. 03 / RW. 04 Kecamatan Pecangaan (59462) Kabupaten Jepara.

“Saya lahir dari rahim "ibuku karwati", serta "bapakku herman". Dengan segenap cinta dan kasih sayang, beliau berdua memberikan yang terbaik buat diri saya. Beliau berdua mengajarkanku tentang arti sebuah kesabaran, keikhlasan dan perjuangan hidup". Semoga Allah melindungi dan menjagamu. ..ibu dan bapak".

Semenjak kecil saya pernah mengenyam hidup di Purwodadi, tepatnya Gobrogan Kalanglundo, setelah itu saya hidup di Gemulung. sejak kecil mengenyam pendidikan di SD N 1 Gemulung, Mts Darul Ulum Purwogondo, MA Darul Ulum Purwogondo dan terakhir di Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Hoby? lebih banyak sisi pendiam untuk berimajinasi dengan pikiran, karena hidup berawal dari mimpi.. jadi hobi yang saya miliki adalah berselancar di dunia maya.. ada juga sepakbola, membaca, sms-an, dan lain-lain deh..
Tapi perlu kita ketahui bahwa kita bisa memahami seseorang yang pastinya punya cita-cita mulia, kalau perlu setinggi-tingginya, hingga menyentuh langit. Tetapi yang lebih penting dari hal itu, cita-cita seseorang akan lebih bermakna apabila niat yang sungguh-sungguh dan kemauan yang keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Aamiin.

Tertarik dengan blog saya "aszashare.blogspot.com"? saya persilahkan untuk memberi komentar perihal yang ada diblog saya.

Selamat membaca, selamat berselancar ria, semoga bermanfaat! Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes